Skip to main content
Skip to main navigation menu
Skip to site footer
Open Menu
Jurnal Mahasiswa Perpajakan
Current
Archives
Announcements
About
About the Journal
Submissions
Editorial Team
Privacy Statement
Contact
Search
Search
Register
Login
Search
Search
Home
/
Archives
/
Vol. 4 No. 1 (2015): MARET
Vol. 4 No. 1 (2015): MARET
Published:
2015-03-17
Articles
ANALISIS SISTEM DAN PROSEDUR PENCEGAHAN PENYALAHGUNAAN FAKTUR PAJAK DALAM UPAYA MENINGKATKAN PENGENDALIAN INTERN (Studi kasus pada KPP Pratama Surabaya Gubeng)
Nopan Anesta Surahmad
PDF
EVALUASI KEBIJAKAN PENGAWASAN PELEKATAN PITA CUKAI PADA MINUMAN MENGANDUNG ETIL ALKOHOL (MMEA) BUATAN DALAM NEGERI (Studi pada Kantor Pengawasan dan Pelayanan (KPPBC) Tipe Madya Cukai Malang)
DIO RAHADIAN PAM
PDF
STRATEGI PENINGKATAN PENDAPATAN ASLI DAERAH (PAD) MELALUI PAJAK DAERAH DI KOTA MALANG (STUDI PADA DINAS PENDAPATAN DAERAH KOTA MALANG)
Rohmat Hafinudin Sahroni
PDF
KONTRIBUSI PAJAK HIBURAN DALAM MENINGKATKAN PENDAPATAN ASLI DAERAH (PAD) DI KOTA MALANG (STUDI KASUS DINAS PENDAPATAN DAERAH KOTA MALANG)
Dara Rizky Supriadi
PDF
ANALISIS PEMOTONGAN PEMUNGUTAN PAJAK PENGHASILAN (PPh) SEBAGAI PEMENUHAN KEWAJIBAN WAJIB PAJAK PT BADAK NGL BONTANG
CINDY GETAH TRISNA JUNE
PDF
PENGARUH PERSEPSI PELAKSANAAN SENSUS PAJAK NASIONAL, SIKAP WAJIB PAJAK PADA PELAKSANAAN SANKSI DENDA DAN KESADARAN PERPAJAKAN TERHADAP KEPATUHAN WAJIB PAJAK (STUDI PADA WAJIB PAJAK ORANG PRIBADI DI KELURAHAN MIJI KOTA MOJOKERTO)
Nur AFIANTI FAJRIYAN
PDF
EFEKTIVITAS PENAGIHAN PAJAK AKTIF DENGAN SURAT TEGURAN DAN SURAT PAKSA DALAM UPAYA OPTIMALISASI PENERIMAAN PAJAK (STUDI KASUS PADA KANTOR PELAYANAN PAJAK MADYA MALANG)
Restika Purnawardhani
PDF
EVALUASI PENETAPAN FORMULASI KEBIJAKAN PAJAK HIBURAN DALAM UPAYA MENINGKATKAN PENDAPATAN ASLI DAERAH (PAD) DI KOTA BATU
DIMAS WEIBY SYAHPUTRA
PDF
PEMUNGUTAN PAJAK REKLAME DAN KONTRIBUSINYA TERHADAP PENERIMAAN PAJAK DAERAH (STUDI KASUS PADA DINAS PENDAPATAN PENGELOLAAN KEUANGAN DAN ASET (DPPKA) KABUPATEN MALANG)
Irine Kusumawati
ANALISIS PENGEMBANGAN KANTOR PELAYANAN, PENYULUHAN DAN KONSULTASI PERPAJAKAN (KP2KP) MENJADI KANTOR PELAYANAN PAJAK (KPP) PRATAMA DALAM MENINGKATKAN KEPATUHAN WAJIB PAJAK (Studi pada Kantor Pelayanan, Penyuluhan dan Konsultasi Perpajakan Kabupaten Sumenep
Nani Kardina Putri
PDF
ANALISIS PENERIMAAN PAJAK HOTEL DAN RESTORAN SEBAGAI SUMBER PENDAPATAN ASLI DAERAH KOTA MADIUN (Studi Pada Dinas Pendapatan Daerah Kota Madiun Tahun 2009-2013)
SEPTIA DWI ANGGRAINI
PDF
EVALUASI PERANAN KANTOR PELAYANAN PAJAK (KPP) PRATAMA BATU BERDASARKAN PERATURAN DIREKTORAT JENDERAL PAJAK
R. Firman Agung A.R
PDF
ANALISIS LAJU PERTUMBUHAN DAN KONTRIBUSI PENERIMAAN PAJAK HOTEL DAN PAJAK RESTORAN TERHADAP PENDAPATAN PAJAK DAERAH (Studi pada Dinas Pendapatan Daerah Kota Malang)
Sofia Dwi Yuliani
PDF
ANALISIS PENERIMAAN PAJAK HOTEL, PAJAK RESTORAN, PAJAK HIBURAN SEBAGAI SUMBER PENDAPATAN ASLI DAERAH (Studi Pada Dinas Pendapatan Daerah Kota Malang)
RORO BELLA AYU WANDANI PRASETIO PUTRI
PDF
STRATEGI PEMERINTAH KOTA MALANG DALAM MENINGKATKAN PENERIMAAN BEA PEROLEHAN HAK ATAS TANAH DAN BANGUNAN (Studi pada Dinas Pendapatan Daerah Kota Malang)
DIMAS NOER ARI PRASETYO
PDF
PENGARUH PERSEPSI DAN MOTIVASI TERHADAP MINAT MAHASISWA PROGRAM STUDI PERPAJAKAN UNTUK BERKARIR DI BIDANG PERPAJAKAN (Studi pada mahasiswa Fakultas Ilmu Administrasi Universitas Brawijaya)
Dody Dayshandi
PDF
PENGARUH PENGETAHUAN PERPAJAKAN, KUALITAS PELAYANAN PAJAK DAN SANKSI PAJAK TERHADAP MOTIVASI WAJIB PAJAK ORANG PRIBADI DALAM MEMBAYAR PAJAK
Bayu Caroko
PDF
ANALISIS EFEKTIFITAS RETRIBUSI PELAYANAN PASAR TANJUNG DAN KONTRIBUSINYA TERHADAP PENDAPATAN ASLI DAERAH KOTA MOJOKERTO (STUDI PADA DINAS PENDAPATAN PENGELOLAAN KEUANGAN DAN ASET KOTA MOJOKERTO)
Novita Eka Anggraini
PDF
PENGARUH FAKTOR-FAKTOR YANG MEMPENGARUHI KEPATUHAN WAJIB PAJAK DALAM MELAKUKAN PEMBAYARAN PAJAK BUMI DAN BANGUNAN PERDESAAN DAN PERKOTAAN (STUDI PADA WAJIB PAJAK PBB-P2 KECAMATAN JOMBANG KABUPATEN JOMBANG)
Johan Yusnidar
PDF
EFEKTIVITAS DAN KONTRIBUSI PENERIMAAN PPH NON MIGAS DAN PPN TERHADAP PENERIMAAN PAJAK TAHUN 2011 – 2013 (STUDI PADA KANTOR PELAYANAN PAJAK PRATAMA SURABAYA RUNGKUT)
FETTY NUR RAHMAYANTI
PDF
PENGARUH KUALITAS PELAYANAN PERPAJAKAN TERHADAP KEPUASAN WAJIB PAJAK, KEPATUHAN WAJIB PAJAK DAN PENERIMAAN PAJAK (STUDI PADA KANTOR PELAYANAN PAJAK MADYA MALANG)
Sixvana Silalahi
PDF
PENGARUH KUALITAS LAYANAN PETUGAS TEMPAT PELAYANAN TERPADU DAN TINGKAT PEMAHAMAN WAJIB PAJAK TERHADAP KEPATUHAN WAJIB PAJAK (Studi pada Wajib Pajak di Wilayah KPP Pratama Surabaya Wonocolo)
Yuanita Ayu Purnamasari
PDF
Analisis Pemberian Insentif Pemungutan Pajak Bumi dan Bangunan Sektor Pedesaan dan Perkotaan Setelah Menjadi Pajak Daerah (Studi Pada Dinas Pendapatan Daerah Kabupaten Tulungagung)
Saifulloh Puspa Yuda
PDF
OPTIMALISASI PENERIMAAN RETRIBUSI JASA UMUM DALAM UPAYA MENINGKATKAN PENDAPATAN ASLI DAERAH (PAD) KABUPATEN MALANG
Christia Capriati
PENGARUH SISTEM SAMSAT CORNER TERHADAP PENINGKATAN PELAYANAN PEMBAYARAN PAJAK KENDARAAN BERMOTOR (Studi Pada SAMSAT Corner Mall Sri ratu Kediri)
Gabriel Febri Ndae